Jumat, 18 Februari 2022

Juara 1 Menulis Berita, Imam : Saya dedikasikan seluruh sahabat humas dan satker saya

Satker As'adiyah, 18/2/2022

Jusman Imam, salah seorang tenaga pengajar di Pondok Pesantren As’adiyah Galung Beru Kabupaten Bulukumba, berhasil meraih juara 1 penulis berita pada kegiatan bimbingan teknis (bimtek) kehumasan yang di gelar Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba di gedung PLHUT, Kamis (17/02/2022).


Diluar dugaannya ia terpilih menjadi peserta terbaik. Imam mengaku menjadi juara terbaik adalah bukan target utamanya. 

"Saya ikut bimtek ini tidak ada misi mencari nama baik apalagi juara terbaik. Alhamdulillah, terima kasih atas penghargaan ini. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh sahabat humas-humas dan satker saya," ucapnya.


Kepada peserta bimtek, ia berharap kegiatan bimtek ini menjadi motivasi untuk terus berkarya melalui kreativitas kerja-kerja kehumasan di Satkernya masing-masing.

Imam, diketahui selain mengampu mapel Fiqhi di MA Ponpes As’adiyah Galung Beru ini, kesehariannya juga sebagai pembina Tahfizhul Quran dan pelatih silat pagar nusa Ponpes As’adiyah Galung Beru.

Kontributor : KM. Ikbal, S.Ag (Humas MTs As'adiyah Galung Beru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar